Diskominfosantik Provinsi Kalteng Gelar Bimtek Penulisan Berita dan Pengelolaan Konten Media Sosial Lingkup Pemerintah Prov.Kalteng

Palangkaraya, 28 Agustus 2023 - Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah gelar "Bimtek Penulisan Berita dan Pengelolaan Konten Media Sosial Pemerintah" diselenggarakan pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2023 bertempat di Aula Kanderang Tingang Diskominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut KM. 3,5. Bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan SDM untuk melaksanakan diseminasi informasi dan publikasi di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan diawali dengan pembukaan bimbingan teknis oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah ditunjuk Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM (Bapak SUHAEMI), dilanjutkan penyampaian informasi terkait perkembangan Media Center Prov. Kalteng oleh Kadis Kominfosantik Prov.Kalteng (Bapak AGUS SISWANDI), pada materi bimtek sesi awal Moh. Taofik Rauf (Pranata Humas Ahli Muda Kementerian Kominfo) terkait Bimbingan Teknis Penulisan Berita dan dilanjutkan oleh Noriko Yunanto (Pranata Humas Ahli Muda Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Tengah) terkait Pengelolaan Media Sosial Pemerintah.

Bimtek Penulisan Berita dan Pengelolaan Konten Media Sosial Pemerintah mengutamakan dalam penulisan karya jurnalistik, dalam menyampaikan berita dan informasi yang akurat di belbagai media online dan media sosial lainnya, peserta Bimtek ini diikuti 46 orang dari Dinas/Badan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Penulis : Wibowo

Galeri Publikasi


Previous PostWUJUDKAN BUDAYA ASN BIRO PENGADAAN BARANG DAN JASA BERAKHLAK
Next PostMaintenance Server Portal Pengadaan Nasional (INAPROC) 26 s.d 27 Agustus 2023