Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima Bulan Januari s.d Maret Tahun 2023

Berikut Jumlah Permintaan Informasi Publik yang diterima pada Helpdesk Biro PBJ pada Januari s.d Maret Tahun 2023 :

Berdasarkan topik bantuan yang paling banyak adalah permintaan pertama "Aktivasi User LPSE Non Penyedia" berjumlah 67 tiket dengan durasi waktu jawab 15 menit, untuk permintaan terbanyak kedua adalah "Pengajuan User PPK LPSE" berjumlah 36 tiket dengan durasi 31 menit. Untuk permintaan terbanyak ketiga adalah "Masalah Umum Lainnya" dengan jumlah tiket 22.

Galeri Publikasi


Next PostSahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Membuka Kegiatan Pembinaan SDM UKPBJ Terkait Katalog Elektronik Versi 6 Se-Kalteng Sekaligus Melantik Pengurus DPW IFPI Kalteng Periode 2025-2030