RAPAT KOORDINASI PENGADAAN BARANG DAN JASA SE- KALIMANTAN TENGAH

Plt- Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Leonard S. Ampung dalam sambutannya sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa se- Kalimantan Tengah Tahun 2025, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk:

  1. Memperkuat koordinasi, kolaborasi, dan meningkatkan efisiensi, transportasi, serta akuntabilitas dalam pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Lingkup UKPBJ.
  2. Mengidentifikasi kendala atau permasalahan yang di hadapi oleh UKPBJ serta mencari solusi yang efektif melalui diskusi bersama.
  3. Memberikan Pemahaman yang komprehensif kepada peserta tentang regulasi dalam upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia ( SDM ) dan kematangan UKPBJ untuk mendorong sinergi pembangunan bersama dunia usaha melalui Skema Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha ( KPBU ).
  4. Berbagi pengalaman dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pengadaan barand dan jasa, baik dari biaya, waktu, dan kualitas hasil.

Diikuti oleh UKPBJ se-Provinsi Kalimantan Tengah, kegiatan ini dilaksanakan di Palangka Raya, 2-3 September 2025 mengambil tempat di Aula Eka Hapakat Lantai 3 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.  

Galeri Publikasi


Previous PostBeberapa Catatan dari Rapat Koordinasi UKPBJ se-Provinsi Kalimantan Tengah
Next PostSELAMAT DAN SUKSES BAPAK H. AGUSTIAR SABRAN, S.Ikom.