
RAPAT KOORDINASI PENGADAAN BARANG DAN JASA SE- KALIMANTAN TENGAH
Plt- Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Bapak Leonard S. Ampung dalam sambutannya sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pengadaan Barang dan Jasa se- Kalimantan Tengah Tahun 2025, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk:
- Memperkuat koordinasi, kolaborasi, dan meningkatkan efisiensi, transportasi, serta akuntabilitas dalam pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di Lingkup UKPBJ.
- Mengidentifikasi kendala atau permasalahan yang di hadapi oleh UKPBJ serta mencari solusi yang efektif melalui diskusi bersama.
- Memberikan Pemahaman yang komprehensif kepada peserta tentang regulasi dalam upaya meningkatkan kompetensi sumber daya manusia ( SDM ) dan kematangan UKPBJ untuk mendorong sinergi pembangunan bersama dunia usaha melalui Skema Kerja Sama Pemerintah dan Badan Usaha ( KPBU ).
- Berbagi pengalaman dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pengadaan barand dan jasa, baik dari biaya, waktu, dan kualitas hasil.
Diikuti oleh UKPBJ se-Provinsi Kalimantan Tengah, kegiatan ini dilaksanakan di Palangka Raya, 2-3 September 2025 mengambil tempat di Aula Eka Hapakat Lantai 3 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.