Kick Off PBJ Tahun Anggaran 2024

Menindaklanjuti Instruksi Presiden (INPRES) Nomor 1 Tahun 2015 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada setiap Tahun Anggaran untuk mempercepat pelaksanaan program pembangunan Pemerintah, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah akan melaksanaan Kick Off penandatanganan kontrak pengadaan barang/jasa pemerintah pada bulan Januari 2024.
  2. Tujuan dilaksanakannya acara Kick Off sebagai momen strategis tanda dimulainya pelaksanaan program/kegiatan awal tahun anggaran, disamping itu juga untuk meningkatkan koordinasi, sinergitas dan sinkronisasi seluruh stakeholders terhadap pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah di Provinsi Kalimantan Tengah.
  3. Mengingat pentingnya pelaksanaan Kick Off dimaksud, diwajibkan kepada seluruh Perangkat Daerah pada lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk menyiapkan data penyedia yang ditunjuk sebagai pelaksana pekerjaan yang telah melalui proses pemilihan (formulir terlampir) dan dokumen kontrak yang akan ditandatangani dan diisi materai pada saat acara Kick Off paling lambat kami terima tanggal 05 Januari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik Surat Edaran berikut ini.

Previous PostPersiapan User Penginputan Rencana Umum Pengadaan Tahun Anggaran 2024
Next PostSiap Entri Rencana Umum Pengadaan 2024